Rabu, 16 Januari 2013

Pantai Sundak, Primadona Hiburan Warga Jogja

Pantai Sundak, Pantai Baron, Pantai Krakal, Pantai Gunungkidul
Satu lagi pantai di wilayah kabupaten Gunungkidul yang harus anda kunjungi, Pantai Sundak itulah namanya. Pantai yang terdapat di desa sidoharjo kecamatan tepus ini termasuk di dalam jajaran pantai selatan Gunungkidul yang berdampingan dengan pantai Kukup, Krakal, Drini, Sepanjang serta Pantai Baron. Asal mula kata 'Sundak' sebenarnya berasal dari perpaduan nama antara 'Asu(anjing)' dan landak yang saling bertarung dan sekarang meninggalkan jejak sebuah gua dengan sumber air tawar didalamnya. Itulah asal mula nama dari Pantai Sundak.

Pantai Sundak, Pantai Baron, Pantai Krakal, Pantai Gunungkidul
Hamparan pasir putih di sepanjang mata memandang keindahan wisata Pantai Sundak seakan menunggu kecup mesra sang ombak berkejaran saling memendam rindu yang teramat dalam. Semilir angin yang seakan membelai dedaunan melambai di ujung dahan-dahan yang tumbuh mengitari pantai menyejukkan hati para pencari kedamaian di wisata Pantai Sundak.

6 komentar:

  1. wisata favorit baru di Jogja,
    kalau mau kesana musti sewa motor ya :)
    artikel menarik mas

    BalasHapus
  2. Selamat+Pagi%2CTulisannya+sangat+BAGUS+SEKALI%2C+Menambah+PENGETAHUAN+kita+tentang+KEINDAHAN+pantai+PARANGTRITIS+sehingga+membuat+kita+semua+menjadi+lebih+tertarik+untuk+berkunjung+kesana.%0D%0@%0D%0ADari+http%3A%2F%2Frentalmobilmotorjogja.blogdetik.com%2F+0878+6053+4593%0D%0A

    BalasHapus
  3. Salam Hangat,
    Tulisan yang menarik dan menambah wawasan. Jogjakarta selain dikenal sebagai kota budaya, juga sebagai kota pendidikan dan wisata. Banyak tempat wisata menarik yang bisa dikunjungi di Jogja. Bagaimanapun Jogja selalu memiliki daya tarik tersendiri.

    0878-6053-4593(XL),http://homestayyogyakarta.com/

    BalasHapus
  4. Rest Area Jalur Wisata Solo – Pantai Indrayanti ... Rest Area Jalur Mudik Solo – Wonosari ...
    HUBUNGI: 085-628-444-56 / 085-227-623-449
    Aneka jajan & Oleh-oleh Grosir & Eceran ...
    (Singkong bakar, tempe kripik, gadung, stik balado, cumi sayur, lipetan, kripik singkong, manggar pedas, makroni, potato stik, kembang jambu, kacang, dll..)

    TOKO MOJOREJO - MOJOREJO MOTOR
    Jl. Raya Watukelir – Semin Gunung Kidul Km.3 Alascilik (Pule)
    Tegalgiri, Krajan, Weru, Sukoharjo
    (600 meter utara pasar Candirejo-Semin)
    Toko warna warni sebelah timur jalan.. Habis tanjakan dari arah solo setelah balai desa krajan..
    Buka sampai malam.. Hari Besar & Minggu tetap buka..

    Agar perjalanan anda tetap lancar kami sediakan:
    Ban Murah – Berkwalitas – Made In Indonesia
    2.25-17 = Rp. 65.000,-
    2.50-17 = Rp. 65.000,-
    2.75-17 = Rp. 65.000,-
    Sedia aneka macam olie:
    Shell Adv AX5, Shell Adv SX, Enduro 4T, Federal UT, Federal Flick, Castrol Go, Castrol Activ, Yamalube, Mesran, Evalube 2T, SGO 4T, Top1, AHM MPX1, AHM MPX2

    Kami sediakan untuk anda segala kebutuhan perkantoran & accesories perlengkapan sekolah, jam tangan gaul, kalkulator, perlengkapan pramuka, Fotokopi..

    BalasHapus