Kamis, 18 Oktober 2012

Andai Aku Menjadi Ketua KPK

Andai aku menjadi ketua KPK, hal pertama yang akan saya lakukan adalah mencari guru sepiritual agama yang mampu memberikan pengarahan kepada saya sehingga saya tidak terjebak dalam lingkaran korupsi itu sendiri. Kemudian setelah saya memiliki guru sepiritual, saya akan mulai bekerja dengan membentuk sebuah Tim Penyidik dari berbagai instansi seperti KEPOlisian, TNI, Legislatif, Yudikatif, hingga masyarakat umum. Dan tim ini akan saya beri nama TIMPUK yang berarti TIM PENYIDIK UNTUK KPK. Saya mengumpulkan orang-orang dari berbagai instansi bertujuan untuk menggali informasi mengenai kegiatan di instansi-instansinya. Tetapi penyidik tersebut tidak diperbolehkan untuk menangani kasus yang berhubungan dengan instansinya dengan demikian penyidik itupun dapat bekerja dengan maksimal dan mendapat dukungan dari instansinya.

Saya dalam menagani kasus korupsi akan mengutamakan korupsi yang terjadi di pusat tetapi saya juga tidak menyepelekan kasus korupsi di daerah. Untuk kasus korupsi di daerah saya akan membentuk TIM lagi dan akan saya beri nama TIMBUL, TIM BUKAN UNTUK LOBBY. Saya tidak akan memberlakukan hukuman mati tetapi saya akan meberlakukan hukuman untuk Memiskinkan KORUPTOR dan keluarganya yang ikut andil dalam korupsi itu.

Doa penutup : 'Semoga Kebesaran Bangsa Ini Tidak Dikecilkan Oleh Para Koruptor Yang Terkutuk, Amiin'

3 komentar:

  1. Salam kenal.
    Saran yang mantap buat KPK, saya juga ikut dalam kontes ini, semoga harapan dari para peserta kontes, bisa menjadi sumbangsih bermanfaat buat KPK..!!
    Salam.

    BalasHapus