Jumat, 05 Oktober 2012

The Art Deco Crest

The Art heksagonal Deco "A-sepakbola-C" simbol ini telah identik dengan klub Arsenal sejak tahun 1930-an dan masih muncul hingga hari ini seperti pada syal, badge, dan gelas di toko Club. Tapi apa yang kita tahu tentang sejarah dan desain ini The Art Deco Crest simbol?

Otoritas stadion sepak bola terkemuka Inggris dan penulis 'Grounds Football England and Wales', Simon Inglis, menjelaskan lebih lanjut ...
"Ketika Herbert Chapman mengambil alih klub pada 1925, dia menginginkan beberapa perubahan agar klub di pusat kota London itu dihargai.

"Hal pertama yang Chapman dan Claude Waterlow Ferrier [arsitek Highbury Timur dan Barat berdiri] lakukan adalah untuk" mengubah citra "Club.

"Mereka menciptakan simbol dengan 'A' (berdiri untuk 'Arsenal'), bola ('Football') dan 'C' ('Club'), yang dengan sendirinya menjadi bagian dari corporate branding.

"Tampak seluruh Highbury dipenuhi simbol-simbol itu. Mengambil sepak bola dari era Victoria ke abad ke-20 ini adalah apa yang Highbury wujudkan., Sintesis antara arsitektur dan inovasi."

Meskipun Chapman meninggal dua tahun sebelum Stand Timur ikonik dibuka warisannya dan simbol dia membantu menciptakan hidup.

The Art Deco di Pintu Utama Stadion Highbury

1 komentar:

  1. INFORMASI yang disampaikan sangat BAGUS dan BERMANFAAT bagi pembacanya. Semoga tambah SUKSES.

    087-860-534-593(XL)

    027-4743-4961(Flexi)

    http://homestayyogyakarta.com/

    BalasHapus