Senin, 17 Desember 2012

Pulau Derawan, Keindahannya Taktarlupa

Pulau Derawan, Pulau Kalimantan, Penangkaran Penyu
Kekayaan alam Indonesia sekan memang tidak ada habisnya Pulau Derawan salah satunya. Berada di daerah Kalimantan Timur, Kabupaten Berau, pulau Derawan menjadi salah satu tujuan wisata menyelam dunia. Pulau Derawan sebenarnya bukan satu-satunya pulau yang ada di wilayah ini.

Pulau Derawan, Pulau Kalimantan, Penangkaran Penyu
Berada di tempat wisata Pulau Derawan dapat dipastikan anda pulang tidak sesuai jadwal anda. Karena anda akan mendapatkan hiburan yang begitu dasyatnya di tempat wisata Pulau Derawan ini. Anda jangan hanya menikmati keindahan yang terlihat dengan mata biasa, anda harus meyelam jika telah sampai di tempat wisata Pulau Derawan karena anda akan menemui surga di bawah laut selain Raja Ampat.

Anda dapat menikmati keindahan sunrise Pulau Derawan dipagi hari. Tapi anda harus harus bangun pagi untuk menikmatinya. Sunrise Pulau Derawan dapat anda nikmati jika anda bisa bangun pagi. Setelah anda selesai menikmati keindahan Sunrise Pulau Derawan anda bisa melanjutkan kegiatan berwisata anda.

Pulau Derawan, Pulau Kalimantan, Penangkaran Penyu
Kegiatan lain yang dapat anda lakukan adalah melihat Penangkaran penyu. Tetapi anda harus berusaha lebih keras karena untuk melihat Penangkaran Penyu anda harus berpindah pulau terlebih dahulu. Tapi jika anda hanya ingin melihat penyu, di pulau ini dapat anda temui tanpa harusa mencari Penangkaran Penyu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar