Jumat, 28 Desember 2012

Pantai Losari, Pesona Kota Makasar

Pantai Losari, Wisata Kota Makasar, Pantai Losari Makasar, Sunset Losari
Pantai Losari adalah salah satu objek wisata unggulan di Makasar, Sulawesi Selatan. Pantai ini berada di sepanjang jalan Penghibur kota Makassar. Pantai Losari ini merupaka ikon dari kota Makasar itu sendiri. Tak seperti pada pantai-pantai umumnya, anda disini tidak akan disuguhi pasir putih untuk bermain. Tetapi anda akan menemui tanggul dari beton yang berfungsi untuk menahan air laut di sepanjang bibir Pantai Losari ini.

Pantai Losari ini merupakan tujuan utama wisata Kota Makasar untuk menghabiskan waktu, dari sekedar berbincang, jogging, sampai wisata kuliner bisa dilakukan. Selain itu, diwisata Kota Makasar ini terdapat warung tenda yang panjangnya mencapai 1 km. Bahakan ada yang menyebutnya warung terpanjang di dunia. Romantisme matahari terbenam disore hari menambah daya tarik wisata Kota Makasar ini untuk dikunjungi oleh wisatawan.

Pantai Losari, Wisata Kota Makasar, Pantai Losari Makasar, Sunset Losari
Di pantai ini anda bisa menikmati berbagai macam permainan air Pantai Losari yang telah disediakan. Tetapi sebelum anda bermain alangkah baiknya anda mengisi perut anda terlebih dahulu. Jangan khawatir tempat makannya, karena di sepanjang pantai anda akan menemui banyak cafe maupun restauran, uniknya disini terdapat cafe apung. Nah setelah perut anda terisi, sekarang anda siap untuk bermain permainan air Pantai Losari. Anda bisa memilih permainan air Pantai Losari, ada banana boat, sepeda air atau anda mau menyewa perahu untuk berkeliling?

Untuk mencapai pantai Losari Makasar sangatlah mudah. Bila anda dari Bandar Udara Hasanuddin waktu yang dibutuhkan tidak lebih dari 1 jam mengendarai kendaraan bermotor. Jika dari pelabuhan Soekarno-Hatta hanya membutuhkan waktu sekitar 20 menit untuk menuju Pantai Losari Makasar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar