Sabtu, 01 Desember 2012

Pantai Senggigi, Destinasi Istimewa Bagi Anda

Pantai senggigi lombok, pantai pasir putih, wisata NTB, paket liburan murah, tempat eksotis
Pantai Senggigi adalah salah satu tempat wisata unggulan yang ada di Lombok. Pantai ini tak kalah indahnya dibandingkan pantai yang ada di pulau Bali, karena memang pulau Lombok bersebelahan dengan pulau Bali. Pantai Senggigi dikenal dengan pasir putih serta kejernihan air lautnya, jadi tak heran jika banyak turis mancanegara yang menyempatkan waktu untuk berkunjung kesana. Pantai Senggigi merupakan pusat pariwisata di lombok, Nusa Tenggara Barat, sehingga banyak sekali fasilitas yang akan kita temui disana tanpa mengurangi keasrian dan keindahan alamnya.

Untuk menuju Pantai Senggigi anda tidak perlu kesusahan. Bila anda naik pesawat, setelah sampai di bandara Selaparang Mataram, anda tinggal melanjutkan perjalanan ke arah barat sekitar 8 km, setelah kurang lebih 15 menit perjalanan yang berkelok - kelok dengan hembusan angin laut yang lembut anda sudah sampai disana. Tapi sebelum anda tiba di Pantai Senggigi, jangan lewatkan sebuah pura yang menjorok ke laut yaitu pura Batu Bolong yang bisa anda gunakan sebagai tempat berfoto bersama.

Pantai senggigi lombok, pantai pasir putih, wisata NTB, paket liburan murah, tempat eksotis
Sesampainya di Pantai Senggigi anda akan disuguhkan sebuah pemandangan alam yang begitu mempesona. Pasir putih nan bersih dan air laut yang jernih seperti mengajak kita untuk menceburkan diri ke dalam laut. Turis - turis mancanegara berjejer untuk berjemur di pantai, tak sedikit pula dari mereka yang berenang untuk menghilangkan penat dalam rutintas.

Pantai senggigi lombok, pantai pasir putih, wisata NTB, paket liburan murah, tempat eksotis
Di pantai ini juga menawarkan beberapa jenis wisata air lainnya seperti snorkeling, diving, dan sebagainya. Harga yang ditawarkan cukup juga cukup bervariasi. Anda jangan sampai ketinggalan moment yang satu ini, sunset, ya sunset di Pantai Senggigi sangatlah indah jadi anda jangan sampai melewatkannya. Setelah matahari meninggalkan siang dan berganti dengan malam, kehidupan di pantai Senggigi belum berakhir, bahkan bisa dibilang kehidupan baru akan bangun dengan ditandainya dengungan musik dari cafe yag saling berjajar.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar